iPhone 12 Release Date

iPhone 12 Released Date dan Spesifikasinya

Posted on

iPhone 12 Gambar
IPhone 12 menjanjikan perubahan paling dramatis pada ponsel andalan Apple selama bertahun-tahun. Sementara garis iPhone 11 saat ini menelusuri garis keturunannya sampai ke tahun 2017, iPhone 12 dilaporkan akan melepaskan desain yang ada untuk tampilan yang serba baru, serta menambahkan konektivitas 5G di seluruh jajaran, prosesor A14 Bionic Apple yang sangat dinanti-nantikan. Meskipun kami tidak akan melihat iPhone 12 released date pada bulan September seperti yang biasanya kami lakukan dengan rilis iPhone baru, rumor telah melukiskan gambaran yang cukup lengkap tentang apa yang diharapkan dari handset Apple yang akan datang, termasuk tanggal rilis, harga, dan spesifikasi.

 

Mengintip Bocoran Spesifikasi iPhone 12

 

IPhone 12 diharapkan datang dalam empat model: iPhone 12 5,4 inci, iPhone 12 Max 6,1 inci, iPhone 12 Pro 6,1 inci, dan iPhone 12 Pro Max 6,7 inci. Keempatnya diharapkan dapat booming kembali seperti iPhone 5 yang lalu, bersama dengan desain yang mungkin lebih ramping. Inilah semua yang kami ketahui sejauh ini tentang iPhone 12 terbaru. Meskipun iPhone baru biasanya diluncurkan pada bulan September, beberapa laporan menunjukkan untuk iPhone 12 realesed date sepertinya akan tertunda. Dan Apple mengonfirmasi itu dalam wawancara pada 30 Juli dengan analis Wall Street. Chief financial officer, Luca Maestri, mencatat bahwa iPhone 11 tahun lalu dikirim pada September, tetapi menambahkan “tahun ini, pasokan produk baru akan beberapa minggu lebih lambat dari itu.”

 

Itu tampaknya mengarah ke rilis bulan Oktober – itulah yang dikatakan Jon Prosser. (Prosser juga memperkirakan iPad baru pada saat itu.) Beberapa rumor yang mengejutkan menyebutkan untuk iPhone 12 released date pada bulan November. Ketika iPhone baru mulai dikirim dan ketika Apple benar-benar meluncurkannya, mungkin ada dua tanggal yang berbeda. Salah satu rumor mengenai iPhone 12 released date mengklaim bahwa Apple akan memulai debut iPhone baru di acara virtual pada 8 September. Handset tersebut akan mulai dijual pada bulan berikutnya di bulan Oktober. Ini menurut leaker di Twitter, yang memiliki rekam jejak yang layak, meskipun anehnya, tweet tersebut telah dihapus. Satu laporan berdasarkan catatan dari analis Ming-Chi Kuo menyebutkan bahwa iPhone 12 dan iPhone 12 Max bisa saja dirilis sebelum iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max.

iPhone 12 Release Date

Bocoran Harga iPhone 12

 

Harga iPhone 12 sepertinya akan menjadi target bergerak. Bocoran terbaru dari Twitter mengatakan bahwa iPhone 12 5,4 inci akan dibanderol seharga $699 atau sekitar 10jt rupiah untuk 64GB. IPhone 12 Max 6,1 inci memiliki harga $799 atau sekitar 11,7jt rupiah untuk jumlah penyimpanan yang sama. Namun, ada kemungkinan harganya bisa lebih murah jika Apple memutuskan untuk menjual versi khusus 4G LTE. Harga di atas berlaku untuk model 5G dari iPhone 12.

 

Sebelumnya, analis Jon Prosser mengatakan bahwa iPhone 12 5,4 inci dengan dua kamera belakang akan dihargai sekitar $649, yang akan cukup terjangkau dengan harga $50 lebih murah daripada iPhone 11. iPhone 12 Max dengan layar 6,1 inci seharga $749. Namun laporan lain berdasarkan catatan dari analis Jeff Pu mengatakan bahwa iPhone 12 5,4 inci akan dihargai $749.

 

Mungkin akan ada kejutan dari model kelima iPhone 12, menurut analis Wedbush Daniel Ives, yang akan lebih murah daripada iPhone 12 entry-level seharga $649. Namun, iPhone 12 yang lebih terjangkau ini akan kehilangan 5G. Faktanya, seorang leaker di Twitter mengatakan bahwa iPhone 12 khusus 4G bisa dibandrol seharga $549 atau setara dengan 8jt an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *